Kandungan Esqa Concealer Non Comedogenic, Gliserin dan Betaine

Pemilihan produk concealer memang tidak boleh sembarangan meskipun hanya sekadar sebagai penutup bekas jerawat ataupun noda. Salah satunya Esqa Concealer yang dapat membantu dalam menghaluskan serta mengaburkan kulit.

Berikut ini beberapa kandungan yang ada pada concealer dari Esqa:

1.                  Non Comedogenic

Seperti yang diketahui masalah kulit setiap orang berbeda-beda. Kali ini Esqa menyediakan pilihan yang baik untuk jenis kulit dengan kandungan minyak berlebih dan menyebabkan komedo.

Dalam hal ini sangat penting bagi kamu untuk menggunakan produk non comedogenic. Produknya sudah teruji secara dermatologi yang sudah dikemas dengan menggunakan bahan perawatan khusus untuk kulit wajah.

2.                  Titanium Dioxide

Hampir semua wanita selalu mencari produk yang bisa membuat wajah dapat terlindungi dari paparan sinar matahari. Titanium dioxide ini mempunyai bahan dengan filter UV guna membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

Sehingga kulit tidak mudah berubah warna dengan cepat dan tidak membuat kerusakan yang lebih parah. Hal ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat diharapkan oleh wanita.

3.                  Gliserin

Gliserin sebagai kandungan yang berperan menjadi humektan. Fungsinya gliserin untuk meningkatkan hidrasi yang ada pada kulit wajah.

Selain itu juga dapat menghilangkan masalah kulit kering yang bisa dilembutkan dengan concealer dari Esqa. Dengan demikian dapat menjadikan permukaan kulit lebih segar.

4.                  Betaine

Betaine yang ada di dalam concealer berperan sebagai penenang kulit wajah. Tidak hanya itu saja betaine juga bisa membantu untuk melembabkan kulit wajah sehingga tidak terlalu kering ketika udara terlalu panas atau dingin.

Kandungan ini juga membantu sebagai anti penuaan dan mencegah terjadinya keriput. Maka dari itu wanita bisa terhindar dari penuaan dini.

5.                  Allantoin

Tidak hanya terdapat kandungan di atas saja, concealer juga mengandung allantoin. Kandungan ini berperan sebagai anti iritasi pada kulit.

Allantoin juga mampu menenangkan dan menyejukkan kulit wajah. Sama halnya dengan kandungan lainnya, Allantoin juga dapat menghidrasi kulit.

Demikianlah beberapa uraian kandungan yang ada di dalam Esqa concealer. Dari banyaknya kandungan yang ada di dalamnya sangat berperan untuk kesehatan kulit wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.