Apa Saja Yang Ditawarkan Oleh Paket Internet eSim Smartfren

Saat ini teknologi yang ada sudah semakin maju. Hal ini mengakibatkan banyak perusahaan telekomunikasi yang berinovasi, seperti mengeluarkan produk yang dinamakan eSim.

eSIM  atau  embedded SIM merupakan teknologi terbaru yang hadir dalam smartphone untuk mengakses jaringan hingga 4G LTE. Kini layanan jaringan dalam smartphone tidak lagi menggunakan SIM Card fisik, melainkan dalam bentuk virtual.

Teknologi ini juga memungkinkan SIM ditanam dan diprogram dalam sebuah perangkat, tidak terbatas pada smartphone saja. Tidak seperti SIM fisik yang dapat dilepas dan dipindah, eSIM akan dipatri di papan sirkuit sebagai bagian dari proses manufaktur suatu perangkat.

Saat ini yang mengeluarkan eSim pertama kali adalah smartfren. Dengan tujuan untuk mempermudah pengguna dalam mengganti paket yang ingin digunakan tanpa perlu mengganti sim card.

Caranya dengan pesan eSIM Smartfren di website www.smartfren.com atau mengunduh aplikasi MySmartfren di App Store.

Berikut ini pilihan paket internet eSim smartfren yang dapat kita coba.

  1. Paket Bundling Smartfren x Vidio

Paket terbaru Smartfren ini cocok bagi pecinta Liga Inggris atau yang suka live streaming Liga Inggris melalui aplikasi Vidio. Paket data Smartfren ini menawarkan paket Vidio Diamond EPL Mobile, yang memberikan akses Liga Inggris dan konten lainnya di Vidio.

Bukan cuma akses ke Vidiol, pelanggan dapat pula mendapatkan kuota utama 2 GB dan kuota malam hingga 5 GB. Bagi yang kurang suka tayangan Liga Inggris, tersedia pula paket-paket bundling lainnya yang harganya mulai dari Rp 40 ribuan.

  1. Paket Smartfren Unlimited

Sesuai namanya paket ini menawarkan kuota Smartfren tanpa batas dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan paketan Smartfren unlimited ini mulai dari Rp 9 ribu saja.

Smartfren Unlimited Harian juga memberikan keuntungan berupa ekstra FUP atau batas pemakaian wajar di beberapa paketnya. Selain itu, ada juga Gratis Nelpon ke semua pengguna Smartfren tanpa batasan waktu.

  1. Paket Smartfren Unlimited Nonstop

Kita bisa mendapatkan kuota yang bisa dipakai untuk banyak aplikasi. Harga Paket Data Smartfren ini dibandrol mulai dari Rp 10 ribu dengan kuota mencapai 60 GB. Paket ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kuota aplikasi dengan harga terjangkau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *