Alasan Shanty Harmayn Ajak Bayu Skak Berkolaborasi di Film Lara Ati

Shanty Harmayn Produser sekaligus CEO Base Entertainment memutuskan untuk bekolaborasi dengan Bayu Skak dalam film terbarunya Lara Ati. Film ini juga sekaligus menjadi debut Bayu Skak sebagai penulis cerita dan sutradara penuh. Lara Ati akan menjadi film kelima BASE Entertainment dan film keempat Bayu Skak. Menurut Shanty, dirinya tertarik bekerjasama dengan Bayu karena ia memiliki keunikan dalam menceritakan sebuah cerita.

“Kita di Base sudah sempat ngobrol ngobrol sama Mas Bayu, ketertarikan di Base itu adalah kita senang dengan sotry telling dan menurut kita bayu sebagai creator dan kreatif mempunyai cara yang amat sangat unik untuk bercerita,” kata Shanty, Sabtu (6/3/2021). Karakter keunikan dalam penggunaan bahasa dan kedekatan Bayu dari mana ia berasal itu lah yang menjadi satu ketertarikan Base Entertainment untuk bekerja sama dengan Bayu. Tak hanya itu, Bayu juga memiliki banyak talenta yang membuat Shanty merasa senang dapat berkolaborasi dengan Bayu Skak.

“Bayu itu multi talent, tidak hanya menyanyi, standup comedian tapi dia punya banyak talent2 lain jadi dalam konteks kita berkolaborasi berdiskusi banyak dan vukup luas, jadi it’s a very joy full collaboration antara Base dengan Bayu Skak,” ucapnya. Lara Ati adalah kisah tentang sepasang sahabat, Joko dan Ayu yang sama sama tengah lara ati atau patah hati, mereka berusaha untuk mendapatkan kembali hati sang kekasih. Film ini akan rencananya memulai syuting pada 15 Maret sampai 10 April 2021 yang bertempat di Surabaya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.