3 Kamera Digital Terbaik

Selain kamera konvensional kini sudah tersedia kamera digital. Dengan hadirnya kamera digital sehingga memungkinkan anda yang suka mengambil gambar lebih banyak dibandingkan kamera konvensional. Kamera digital memiliki tingkat fleksibilitas yang menguntungkan terutama bagi pemula dan fotografer profesional. 

Ngomong-ngomong soal kamera digital, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan 3 kamera digital terbaik sebagai berikut ini : 

  • Canon EOS 800D

Kelebihan Canon EOS 800D adalah didukung dengan teknologi AF tercepat, sehingga mampu mengambil gambar dengan cepat hanya sekitar 0,03 detik melalui mode live view. Hal ini tidak mengherankan, mengingat kamera Canon 800D ini memiliki teknologi yang sangat mutakhir yakni Dual Pixel CMOS Af (DAF) serta proses gambar DIGIC 7. 

Selain itu, dengan menggunakan mode live view kamera mampu mendeteksi dan menjaga fokus pada subjek dengan tepat. Bukan hanya itu, kamera dilengkapi dengan fitur High Dynamic Range (HDR) movie sehingga anda dapat merekam video di kondisi pencahayaan kontras tinggi. Yang menariknya, anda juga bisa lebih berkreasi dalam membuat karya video berkat adanya fitur Time-lapse. 

  • Fujifilm X-T30

Kamera mirroless dari Fujifilm ini didesain ringan dan mungil yang menjadikannya lebih kompak. Selain itu, Fujifilm X-T30 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Prosesor X-Processor 4 quad-core dan sensor APS-C CMOS Fujifilm X-Trans 26.1MP. Belum lagi ditambah dengan layar LCD touchscreen berukuran 3 inci dan terdapat jack mikrofon. 

Kamera bisa dijalankan menggunakan USB-C dengan adaptor terpisah sehingg anda bisa mendengar audio, serta dilengkapi dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. 

  • Canon 7D Mark iii

Canon 7D Mark iii ini memiliki jeda waktu pelepasan rana 55 milidetik yang cepat dan bisa mengambil waktu kecepatan pemotretan beruntun sampai 10fps melalui mekanisme rana dan mirror yang baru.  Sehingga, dengan tingkat rentetan pemotretan yang cepat, akan memungkinkan anda untuk bisa memotret acara olahraga, margasatwa, atau anak-anak yang aktif dengan ketepatan serta ketajaman. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang memilih kecepatan pemotretan rendah dan memotret subjek yang bergerak lambat, maka kamera ini dilengkapi dengan kecepatan yang bisa disesuaikan secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.